Cerita Horror Hantu Penunggu Kebun Binatang Bandung


DuaMisteri - Kota Bandung diketahui juga memiliki tempat yang tersimpan Misteri Horor seperti halnya dengan jalan di sebuah kebun binatang yang letaknya berdekatan dengan kampus Institut Teknologi Bandung. Konon menurut warga setempat mengatakan kalau ada banyak makhluk halus yang sering menampakan diri pada saat malam hari.

Kebun binatang yang berseberangan dengan kampus tersebut tidak sedikit orang yang percaya khususnya mahasiswa yang sebelumnya belum pernah mendengar adanya misteri yang tersimpan di jalan kebun binatang tersebut.

Kisah Horor yang didapat dari pengakuan salah satu mahasiswa adalah sewaktu dirinya sedang berjalan pulang ke kost pada pukul 10 malam, biasanya dirinya selalu melewati gerbang pintu belakang kampus namun entah bagaimana pada malam hari itu dia melewati jalan depan kebun binatang dimana suasana di jalan kebun binatang tersebut sangat sepi dan angker.

Mahasiswa tersebut sebelumnya tidak tahu kalau lokasi jalan kebun binatang terkenal angker sehingga dia tidak ada sedikitpun merasa takut saat melewati jalan tersebut. Sampai pada akhirnya di pertengahan jalan tersebut dia merasa sepertinya ada sesuatu yang mengikuti dirinya dari arah belakang.

Posisi mahasiswa kampus tersebut berjalan di samping trotoar kebun binatang dan merasakan kalau ada sesuatu yang mengikuti dirinya, tetapi dirinya tetap berpikir positif dan menganggap kalau ada orang yang kebetulan lewat saja.

BACA JUGA : Misteri Horror di Jalan Babakan Siliwangi Bandung

Lama-kelamaan perasaan semakin takut muncul seiring adanya kasus begal oleh geng motor yang sering terjadi, karena itulah dirinya pun mempercepat langkahnya untuk segera sampai ke kost.

Anehnya semakin cepat mahasiswa tersebut berjalan, semakin cepat pula sesuatu tersebut mengikuti dari arah seberang trotoar. Karena rasa penasaran, mahasiswa tersebut pun mencoba melihat ke seberang namun saat itu juga dirinya melihat adanya penampakan makhluk halus berwarna putih mengikutinya dengan melayang. Tanpa basa-basi langsung saja dirinya lari dan sampai di depan sebuah bank dimana jalanan sudah sedikit terang karena cahaya lampu.

Pada esok harinya mahasiswa tersebut pun bertanya kepada warga setempat dan memang mereka membenarkan kalau di jalan tersebut memang terkenal angker dan banyak penghuninya. Sejak saat itu dirinya pun tidak berani untuk melewati jalan tersebut sendirian apalagi saat malam hari

BACA JUGA : Asal Usul Kisah Hantu Talaga Biru
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar