Gedung Biru di Jalan Kalimalang Bekasi


DuaMisteri - Gedung tinggi yang sempat menjadi PT Tong Yang di Jalan Kalimalang, Bekasi Timur, Jawa Barat menyimpan sebuah misteri. Tentu saja aura tersebut terasa karena sejak dibangun pada tahun 1990-an gedung tersebut hingga sekarang tidak pernah terpakai. Banyak warga sekitar bercerita mengenai penampakan atau hal gaib yang berada di Gedung Biru, mulai dari anak kecil yang bermain, hingga yang

paling terpopuler hantu kuntilanak bergaun putih yang sering mengganggu di tempat tersebut. Cerita yang sudah beredar itu bukan isapan jempol belaka. Banyaknya hantu di gedung tersebut diakui oleh salah satu warga sekitar Nani (50), kondisinya menghawatirkan dan menyeramkan.

 “Gedung tersebut pernah menjadi tempat bermain billiar, tetapi hanya setahun saja karena pengelola billiar tidak kuat dengan gangguan hal gaib. Gedung ini anker karena pernah terjadi bentrokan warga hingga meninggal,” ungkapnya. Banyak versi yang menyebutkan gedung tersebut angker, menurut salah satu warga yang membuka warung yang berada di depan Gedung Biru mengatakan, hampir setiap malam di gedung tersebut seperti ada kagiatan, mulai dari suara anak kecil yang menagis sampai suara besi yang tidak terpakai. 

“Sudah tidak asing lagi kalau mendengar suara di gedung tersebut, karena selama saya tinggal di daerah gedung hampir setiap malam gedung tersebut berisik seperti ada kagiatan didalam,” ungkap Mumun (40) warga Jati Mulya, Bekasi Timur. Dia menggaku, sampai sekarang belum pernah melihat penampakan dan wujud anak kecil atau wanita yang memakai gaun putih di area gedung tersebut, biarpun begitu dia tetap mengakui gedung tersebut sangat anggker terlebih pada malam hari. 

BACA JUGA : Misteri Rumah Kosong Bumi Sani Permai (BSP), Bekasi

“Dari cerita warga wanita yang bergaun putih tersebut memang sudah ada semenjak gedung di bangun,tidak hanya 1 orang saja yang melihat wanita bergaun di gedung tersebut bahkan sudah banyak saksi,” jelasnya. Ia meneruskan, dilihat dari lantai bawah air yang menggenang sehabis hujan dan cet tembok yang hampir keseluruhan sudah terkelupas serta barang-barang bekas yang berserakan membuat gedung tersebut semakin angker. 

BACA JUGA : Kisah Bekas Pabrik Boneka Kayu Bekasi
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar