Kisah Bekas Pabrik Boneka Kayu Bekasi


DuaMisteri - Kamu anak Bekasi pasti paham banget beberapa legenda urban angker yang sering diceritakan oleh penduduk sekitar. Ada beberapa tempat di Bekasi yang tersohor mengerikan. Buat kamu yang bernyali, yuk kita baca sedikit cerita kesaksian mereka yang sudah pernah datang ke tempat-tempat ini. Dilansir dari bekasiurbanlegend.wordpress.com, berikut kisahnya, hiiiii ..


1. Kisah seram penunggu gaib bekas pabrik boneka kayu

Jalan Raya Perjuangan di Bekasi Utara ini tak pernah sepi, kecuali tengah malam hingga subuh. Menapaki jam 23.00 WIB, aktifitas manusia sudah berakhir, tapi tidak bagi 'mahluk lain' di gedung bekas pabrik boneka kayu. Bekas pabrik ini memang terkenal angker. Setiap orang lewat di jam-jam sepi dan gelap pasti paham tentang keberadaan mahluk halus. 'Penghuni' bekas pabrik ini beragam, mulai dari jin, setan, kuntilanak, pocong dan arwah-arwah penasaran lainnya. Benar-benar mengerikan.

Lala, Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Bhayangkara, Bekasi, mengaku pernah melihat penampakan mahluk halus di lokasi tersebut saat hendak pulang kuliah.
“Waktu itu kan saya kuliah malam. Nah, Pas mau pulang, saya lewat itu pabrik. Eh tau-tau saya lihat penampakan. Pokoknya serem,” ungkap Lala, sembari mengelengkan kepalanya.

ukan cuma Lala, Ucok yang juga kuliah di Universitas Bhayangkara pernah juga bersingungan dengan mahluk halus di bekas pabrik boneka kayu yang lokasinya memang tidak jauh dari kampusnya. Ucok sempat kesurupan. “Ucok kesurupan penunggu bangunan itu. Parah kesurupannya lama,” kata teman Ucok, mengingat peristiwa itu.


Menurut berbagai sumber, bangunan tersebut angker karena sudah lama kosong. Hampir 40 tahun tidak ada aktivitas manusia. Selain itu, sewaktu masih berstatus pabrik, banyak karyawan meninggal akibat kecelakaan kerja. Benar-benar angker. Bangunan tua menyeramkan itu juga menyimpan pantangan. Barang siapa yang
berada di lokasi dilarang keras berkata-kata kotor apalagi sampai berteriak-teriak. Jika dilanggar, mahluk gaib di sana bakal bikin perhitungan. Mau coba membuktikan?
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar