Kuntilanak Merah di Kost-an


DuaMisteri - Dimulai dari seorang wanita yang baru saja pindah ke kos kosan yang berada di daerah Bandung yang jika kita melihat ke arah jendela kos, akan terlihat sebuah sungai. Dimulai dari awal pertama ngekos wanita itu mengajak teman temannya untuk main ke kos kosan nya yang baru ia tinggali dia banyak mendengar suara aneh dari arah jendelanya yang mengarah ke sungai itu. 

Bahkan jika malam ia merasa hening sangat terasa Sepi Sangat terasa mungkin karna tidak ada hiburan yang berarti baginya. Di malam pertama ia menginap dia di temani oleh teman perempuanya. Agar tidak terasa sepi dalam kos kosan tersebut dimalam itu dia mengobrol tentang tugas tugas kuliah yang banyak karena dia baru saja masuk universitas di Bandung.

Malam Pun tak terasa hingga sudah pukul 11.00 malam dia bahkan kaget dia terakhir melihat jam itu baru pukul 08.00 mungkin karena tugas yang membuatnya sibuk sehingga dia tak melihat ke arah jam. di malam itu hanya terdengar bunyi Krekkk Krekkk Krekkk dia merasa mungkin itu suara biasa yang ia dengar, wanita tersebut pun tidur berdua dengan teman nya itu.

Pagi hari tiba, Saat tidur dia lelap bahkan dia dibangunkan oleh temanya itu. dia pun memulai harinya dengan lancar, dia pun membeli makanan instant untuk di makan saat sampai di kosan nya tersebut.
Sambil menonton tv ia makan makanan instan, kali ini dia hanya sendiri di kosan tersebut wanita tersebut bahkan ingin cepat tidur karna merasa sangat sepi di rumah tersebut. setelah dia makan makanan instan dia mendengar lagi suara aneh seperti kemarin yaitu bunyi Krekkk Krekkk Krekkk kali ini dia mencoba melihat keluar arah jendela dengan sangat ragu.

Terlihat ada Sesosok bayangan melewati sungai yang berada di dekat kos kosan itu. Dia sangat terkejut setelah melihat bayangan yang melewati sungai itu dan dia segera bersiap untuk tidur agar besok pagi dia bangun dengan cepat. Dia pun tidur dengan gelisah.
malam itu pun terlewatkan begitu saja.

Di pagi harinya, dia pun bangun saat itu masih pukul 05.00 pagi dia mulai harinya seperti biasa yaitu pergi kuliah. dia pun mengajak teman perempuanya lagi agar tidak sepi seperti kemarin temannya juga setuju mungkin karena tempat kuliahnya lebih jauh jika dia pergi dari rumahnya sedangkan jika dari kos kosan dekat dengan tempat kuliahnya meskipun masih tetap jauh.

Setelah sampai di kos kosan itu dia menceritakan bayangan yang ia lihat kemarin malam, tapi setelah itu mereka berdua melupakan nya dengan bercanda ria sambil menonton tv.

Malam Datangnya, malam itu tak terasa pukul 11.30 dia berdua asyik mengobrol dan malam itu terdengar suara aneh yang kali ini Terasa terdengar sangat kencang seperti dekat bunyi nya sama seperti hari hari sebelumnya kali ini suasana jadi Sangat mencekam suasana horor terasa mereka berdua ragu untuk melihat ke arah jendela tetapi sangat penasaran mereka berdua pun memberanikan diri untuk melihat ke jendela.

Dug suara jantung sepertinya mau copot setelah melihat langsung di depan matanya sesosok wanita berbaju merah karena darah atau apapun itu, dia berkata"Astagfirullah" hanya kata itu yang keluar dari mulutnya.

Temanya pun sama kagetnya dengan wanita itu, Waktu terasa lama karena mereka berdua takut dan tak bisa bergerak seperti di kunci seluruh badannya. sesosok KUNTI itu pun menggangu dengan suara suara menakutkan. Akhirnya dalam mulut kedua wanita itu bisa teriak keras " TOOLOOONG, TOOLOONG KAMI, TOOLOONG JANGAN GANGGU KAMI" suara keras itu keluar dari kedua mulut wanita itu. Dari luar kosan ibu kosan mendengar suara teriakan anak kos nya, anak kos lain pun keluar karena kaget dengan suara berisik dari luar kamarnya semua datang ke kamar kosan wanita itu dan KUNTI tersebut sudah hilang, setelah teriakan keras itu.

Kedua wanita itu pun menutup mata agar tidak terlalu takut meski memang sangat menakutkan. Ibu kos dan anak kos lainnya datang ke kamar itu dengan keadaan kaget melihat kedua wanita itu berada di sudut kamar dengan tangan yang menutupi matanya.

Ibu kos cerita, dulu di dekat sungai itu terjadi pembunuhan yang menewaskan wanita muda yang sedang hamil di luar nikah dengan mayat wanita itu di buang kesungai itu, jadi banyak hal aneh yang terjadi di sungai itu bahkan sewaktu ibu kos memberikan kamar kosong untuk wanita itu ragu karena jendela kamar mengarah ke arah sungai yang di anggap angker.
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar