Misteri Dirasuki Arwah Mirna Saat Jessica di Hukum 20 tahun Penjara


DuaMisteri - Ternyata apa yang telah diperkirakan Mbah Mijan benar dimana Majelis Hakim meyakini bahwa Mirna diracunin oleh Jessica. Karena itulah hakim menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara kepada Jessica.

Mbah Mijam sebelumnya pernah menyatakan bahwa pelaku kasus kopi sianida yang mengakibatkan Mirna meninggal ini berinisial J.

"Saya perkirakan pelaku kopi sianida ini huruf depan nya J, namun saya tegaskan lagi ini hanyalah sekedar perkiraan saya saja," kata Mbah Mijan saat berada di Bintaro, Jakarta Selatan pada hari Senin, 10 Oktober 2016.

Saat berlangsung sidang Jessica, Mbah Mijan melihat bahwa ada aura mistis yang selalu ada di dalam sidang tersebut, dan itu adalah roh Mirna yang juga terus ikut persidangan.

"Percaya atau tidak, seseorang yang dibunuh akan tetap hadir melihat proses persidangan, dan saat ini Mirna melihat semuanya. Bahkan ada satu hakim yang pernah mimpi tentang Mirna ini," lanjut Mbah Mijan.

Memang banyak hakim yang memproses kasus Jessica ini pernah didatangi oleh arwah Mirna melalui mimpi. Tujuannya adalah untuk memberitahukan siapa pelaku pembunuhan atas dirinya itu, namun mimpi tersebut apakah dijadikan sebagai pertimbangan hukum atau tidak.

Menurut Cerita Nyata yang beredar saat pada tanggal 27 Oktober 2016 akhirnya Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memutuskan Jessica bersalah dan dihukum 20 tahun penjara atas kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna.

BACA JUGA : Ciri - Ciri Kost Yang Ada Penunggunya

Bukan hanya itu saja namun ditempat dan waktu yang sama saat hakim mengetuk palu, ada kejadian dimana salah seorang pengunjung persidangan dirasuki oleh arwah Mirna.

Pengunjung persidangan tersebut diketahui bernama Elly umur 45 tahun dari Manado. Dirinya mengakui kalau pikirannya selalu terbayang-bayang wajah Mirna. Karena hal itulah dia percaya kalau tubuhnya kerasukan arwah Mirna saat ada penampakan sosok seorang perempuan muda mendekati dirinya.

Awalnya Elly menyatakan saat melihat persidangan yang berlangsung, dirinya melihat ada sesuatu yang aneh saat Jessica menjawab pertanyaan dari hakim. Salah satu nya yaitu Jessica tidak menjawab dengan tegas soal letak ketiga paper bag di atas meja dan dimana posisi duduk dirinya saat di kafe Olivier, sehingga dia lupa siapa yang pertama kali Jessica salam dan peluk duluan saat Mirna dan Hani datang.

"Setelah melihat itu aku hanya berdoa "Ya Tuhan jika memang benar bukan Jessica pelakunya maka tolonglah dia, namun jika memang dia pelakunya maka tolong berilah petunjuk," kata Elly. Ternyata doa Elly terkabul dan hal itu ditunjukkan oleh Tuhan melalui cara Jessica menjawab pertanyaan dengan kata-katanya yang tidak tepat.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang warga Tebet yang berumur 50 tahun, yang duduk disamping Elly karena dirinya sempat melihat Elly kerasukan dan memanggil-manggil papa Mirna, Edi Darmawan Salihin

BACA JUGA : Sesosok Hantu Seram Tertangkap Google Street View
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar