Misteri Hantu Bermata Hitam


Apakah kamu pernah mendengar cerita hantu bermata hitam yang sungguh mengerikan. Sampai saat ini kisah tentang hantu bermata hitam masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Namun , seorang penyelidik paranormal terkemuka di dunia telah menjelajahi tempat yang memiliki penampakan mengerikan dari hantu yang dikenal sebagai The Black Eyed Child (hantu anak bermata hitam).

Menurut hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Lee Brickley mengungkapkan sebuah investigasi mendalam tentang Cannock Chase di Staffordshire Inggris. Hasil investasi tersebut memperlihatkan penampakan menjijikkan telah kembali ke wilayah yang luas tersebut.
Lantas bagaimana misteri dari kisah hantu bermata hitam ini. Konon katanya , hantu bermata hitam itu adalah seorang gadis yang meninggal di usia 30 tahun.
Kematiannya sangat tragis hingga membuat masyarakat di daerah tempat tinggalnya ketakutan. Sesekali mereka pernah mendengar jeritan gadis cantik yang memiliki lubang hitam arang untuk soket mata.
Hantu itu dianggap buta dan sering berkeliaran di Birches Loire. Kisah hantu bermata hitam ini bermula di awal tahun 1980-an.
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar