Misteri Hantu Pengantin Kota Malang


DuaMisteri - Awal cerita tentang hantu pengantin baru ini terjadi di sebuah kampung yang terletak di pinggiran kota Malang. Sebelum memasuki kampung tersebut ada sebuah jalan kecil yang pada malam hari nya banyak pedagang yang berjualan makanan, seperti nasi goreng, mie ayam, bakso, dan lain-lain. Namun setiap malam hari banyak anak-anak yang nongkrong disana.

Cerita Horor ini terjadi pada suatu malam ketika ada sepasang pengantin yang baru saja menikah mengalami kecelakaan karena tertabrak oleh mobil di jalan tersebut. Sebelum terjadi kecelakaan keduanya baru saja membeli makanan dan hendak mau pulang ke rumah.

Namun saat ingin menyebrang, tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju sangat cepat langsung saja menabrak pasangan pengantin baru itu. Si supir mobil hanya mengalami sedikit luka saja, namun pengantin wanita nya mengalami pendarahan di bagian kepala nya dan langsung meninggal di tempat. Si pengantin pria juga meninggal setelah sampai di rumah sakit karena tidak sempat tertolong.

Setelah hampir seminggu kejadian tersebut berlalu, pada suatu malam hari seperti biasanya di jalan tersebut yang ramai oleh penjual makanan maupun anak-anak yang nongkrong disana, kira-kira pada pukul 11 lewat turun hujan sehingga orang-orang pada pulang.

Salah seorang yang nongkrong disana mengatakan pada pukul 1 malam lewat, masih ada sisa 5 orang yang nongkrong di tepi jalan itu. Hujan pun semakin malam semakin deras sehingga listrik di sekitar daerah tersebut padam.

BACA JUGA : 11 Tempat Berhantu Di Palembang

Mereka yang hendak pulang ke rumah pun menjadi takut karena mereka harus melewati tempat dimana terjadi kecelakaan yang mengakibatkan sepasang pengantin baru meninggal dunia. Suasana di jalan itu pun sudah sangat sepi.

Ketika mereka baru saja mau berjalan pulang, secara tiba-tiba tercium bau bunga buat orang pengantin. Semuanya langsung terdiam dan langsung berpikir tentang kejadian yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Salah satu teman saya langsung mengajak kita segera pulang, namun teman saya yang lain mengatakan untuk menunggu sampai listrik nyala kembali agar jalanan menjadi terang," kata salah seorang yang nongkrong disana.

"Akhirnya kami pun menunggu, sekitar kurang lebih 5 menit, teman saya yang menyarankan kami untuk menunggu langsung saja berlari dan menyuruh kami untuk melihat ke arah Barat, setelah kami melihat ke arah tersebut, terlihat ada penampakan sepasang pengantin, yang anehnya wajak sepasang pengantin tersebut sangat pucat dengan kedua bola mata yang sangat hitam, bau bunga semakin pekat," katanya.

Akhirnya mereka semua pun berlari masuk ke jalan arah kampung mereka dan semuanya tidur di tempat salah satu dari mereka karena rumahnya yang paling dekat. Dan setelah kejadian ini dirinya hampir seminggu tidak pernah nongkrong di pinggiran jalan itu lagi.

BACA JUGA : Cerita Misteri Jembatan Pasupati Bandung
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar