Misteri Horror di Jalan Babakan Siliwangi Bandung


DuaMisteri - Masyarakat Bandung sudah pasti pernah mendengar saran untuk tidak berkecepatan tinggi baik motor maupun mobil saat berada di jalan Siliwangi. Memang sering dibicarakan banyak orang supaya tidak terjadi kecelakaan akibat ngebut. 

Ternyata dibalik itu semua menyimpan misteri yang banyak diceritakan oleh masyarakat Bandung, terutama pengguna jalan di Siliwangi.

Di jalan Siliwangi memang sangat ramai akan lalu lintas kenderaan, namun ternyata ada Kisah Horor di tersembunyi di jalan Siliwangi. Kisah tersebut berawal dari sebuah kejadian kecelakaan seorang anak kecil perempuan yang bernama Uci.

Diketahui sampai sekarang ini arwah anak kecil perempuan yang bernama Uci tersebut masih sering terlihat oleh warga setempat bahkan pengguna jalan yang melewati jalan tersebut.

Kejadian itu terjadi pada tahun 1980an, disaat itu ada seorang pengendara yang sembrono sehingga mengakibatkan nyawa seseorang hilang. Cerita Nyata Horor tentang hantu boneka Uci di jalan SIliwangi ini diawali dari sebuah kecelakaan yang dialami oleh satu keluarga.

Tidak ada seorang pun yang dapat memperkirakan akan terjadi kecelakaan tersebut. Sebelumnya keluarga tersebut pergi makan malam di jalan Siliwangi, setelah mobilnya diparkir dan hendak menyebrang jalan, secara tiba-tiba datang sebuah mobil yang melaju sangat cepat ke arah mereka, sehingga terjadi tabrakan yang tidak mungkin bisa dihindari lagi.

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang anak perempuannya yang bernama Uci terpental sangat jauh. Melihat kecelakaan tersebut, orang tua nya langsung melarikan anak perempuan nya itu ke rumah sakit. Sebelum meninggal Uci sempat mengucapkan kata terakhir kepada orang tuanya ,"Dimana boneka Uci?"

Menurut warga setempat mengatakan memang anak kecil bernama Uci tersebut tidak langsung meninggal di tempat kejadian, akan tetapi saat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, Uci meninggal dunia karena luka nya yang sudah sangat parah.

BACA JUGA : Cerita Misteri Jembatan Pasupati Bandung

Uci yang sangat sayang akan boneka panda itu, sampai menanyakan pertanyaan "Dimana boneka Uci?" Melihat hal ini, banyak orang yang ikut membantu mencari boneka Uci yang berbentuk panda tersebut.

Namun sampai ajak menjemput boneka panda tersebut juga tidak dapat ditemukan. Sejak kejadian tersebut warga setempat bahkan orang yang melewati jalan Siliwangi sering melihat penampakan sosok seorang gadis membawa boneka panda di sekitar jalan tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang pengguna jalan Siliwangi kalau dirinya pernah melihat sosok seorang anak perempuan yang sedang bermain dengan boneka panda di sekitar jalan Siliwangi dan kadang-kadang juga sosok tersebut duduk diatas pohon.

Oleh sebab itu banyak warga maupun masyarakat Bandung yang enggan mau melewati jalan Siliwangi pada saat malam hari. Sebagian masyarakat mengatakan bahwa munculnya arwah Uci ini merupakan peringatan bagi pengendara kenderaan agar tidak ngebut meskipun jalanan sudah sepi pada malam hari.

BACA JUGA : Rumah Kentang Bandung

Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar