Rumah dara 2 ( Bocoran Tayang Des 2016 )

DuaMisteri - Rumah Dara 2 baru akan rilis pada tahun 2016 ini dan merupakan kelanjutan dari Rumah Dara pertama yang muncul 6 tahun lalu. Belum ada sinopsis jelas tentang film Rumah Dara 2 serta kapan tepatnya akan tayang karena sedang digarap. 

Rumah Dara, yang mempunyai judul internasional Macabre, merupakan film horor slasher Indonesia yang dirilis pada tahun 2009.

Film pertama ini mengisahkan tentang keluarga yang gemar melakukan aksi penyiksaan terhadap sesama manusia dengan cara yang sadis sehingga terlihat awet muda. Dara, tokoh utama film ini, adalah wanita kanibal berumur panjang yang belum menua meski sudah hidup sejak zaman penjajahan Belanda.

Dara memiliki 3 orang anak, Maya (Imelda Therinne), Adam (Arifin Putra) dan Armand (Ruli Lubis). Setali tiga uang dengan ibunya, ketiga anak itu juga hobi melakukan hal serupa. Mereka menyekap Ladya (Julie Estelle), Adjie (Ario Bayu) dan kawan-kawannya di dalam rumah mereka dan melakukan pembunuhan keji dengan memotong-motong tubuh orang-orang itu menggunakan gergaji mesin.


Ladya dan Adjie, terus berupaya keras melarikan diri dari teror sadis mengerikan dari keluarga Dara itu. Dan meski sudah dibunuh, di akhir cerita Dara tampak bergerak lagi. Begitu sadisnya film Rumah Dara pertama sampai Malaysia harus menolaknya agar tak tayang di negaranya. Meski demikian, film ini memperoleh beragam penghargaan kelas dunia.

Review Rumah Dara 2
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar