Benarkah Kuntilanak Minta Tolong Pada Manusia


Duamisteri - Assalamualaikum kismis sedikit ingin berbagi cerita pengalaman mistis di balikpapan,
beberapa hari ini saya merasa ada sesuatu yg aneh ditempat saya setiap malam seperti ada yg datang.

Setiap malam seperti ada suara yg ingin membuka pintu saya berhubung saya tidur sendirian jadi saya merasa sangat takut terlebih lagi didepan kost saya ada pohon besar dan suasananya pun sepi dan sangat gelap.karena memang kebiasaan setiap malam sekitar jam 9 mlm org sdh pd sepi.

Kejadian ini setiap malam terjadi berulang2, pintu saya slalu seperti ada org yg berusaha ingin membuka dan mengotak ngatik pintu bagian bawah,nah knp tiba2 pd suatu mlm timbullah rasa penasaran saya ingin membuka pintu pas kebetulan mlmnya terjadi lagi ketika saya buka pintunya gak ada org,jd pintu saya tutup lg dgn rasa takut .tiba2 ada lg suaranya sayapun beranikan diri untuk kembali membuka.pas saya buka pintunya gak ada orgnya juga tapi pas saya menoleh ke bawah..Meeeoooooongggg !!!!

Itu kuntil setiap mlm datangin aku .semakin malam aku semakin penasaran ada apa dgn perempuan itu.
pas mlm jumat aku punya inisiatif beli bunga melati ma mawar kutaruh dikamarku.kataku kalau mau masuk masuk aja ada apa ngomong aja baik2 jgn cm bisa ganggu aja tiap malam.

Terus tiba2 aku ketiduran gak kayak biasanya mataku ngantuk banget.terus aku dikasih mimpi disampingku ditempat aku tidur diatas kasurku ada perempuan duduk pakai baju putih rambut panjang.dalam mimpiku itu aku melihat dia duduk disampingku yg lg tidur kemudian aku lihat dia mau memeluk aku seperti ada yg ingin disampaikan ke aku.dia meluk aku kayak manja gitu terus dlm mimpiku itu dia malah mau ikut tidur disampingku.
terus aku kaget kebangun pas adzan subuh.rasa penasaran ku pun terus berlanjut knp kuntil itu mau berteman sama aku.

BACA JUGA : Pohon Yang Suka Ditempatin Pocong

Terus mlm besoknya aku taruhin bunga lagi.nah kali ini dia datang bukan dgn mimpi....tapiiiiiiii ....
malam berikutnya dia datang dgn nyata lewat jendela.jendelaku sengajaku buka cm gordennya yg kututup .tiba2 ada angin kencang dijendela.anehnya cm dijendela yg ada anginnya.aku coba buka pintu gak ada angin sama skali suasananya hening banget.jd pintu kamar kututup lagi.pas aku noleh kejendela ada perempuan berdiri sambil senyum tapi kali ni dia gak pkai baju putih kyk kuntil gitu.tapi dia pke baju kaos dan celana jeans,tapi dia berlumuran darah dan bau amis gitu
baju kaosnya bergambar hello kitty lagi hehe.

lanjut.nah anehnya pas kulihat perempuan itu aku gemetaran takut tapi bilang jgn takut .terus tiba2 dia hilang lagi jleebbb.....aku bingung kmn perempuan tadi.nah pas malamnya aku dikasih mimpi lagi.dalam mimpi itu dia cerita semua tentang dirinya semasa hidupnya.dia mati ditabrak sengaja sama cowoknya krn dia hamil cowoknya gak mau tanggung jawab.yg lebih buat dia sakit hati cowoknya itu selingkuh sama sahabatnya sendiri.didepan mereka pura2 berteman baik ternyata sahabatny sama cowoknya itu saling suka.pas ketahuan dia hamil cowoknya gak mau tanggung jawab .cowoknya lebih memilih sama sahabatnya.dan cowoknya ma sahabtnya td bekerja sama membunuh dia.jadi ceritanya itu dia dendam sampai sekarang.

Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar