Cara Mengetahu Khodam Yang Ada di Batu Akik


Duamisteri.com - Batu akik yang memiliki isi atau yang biasa orang menyebutnya sebagai khodam menjadikan batu akik yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri oleh para pengagum batu cincin.

Selain karna ada manfaat tertentu misalnya melindungi diri, khadam dari batu akik ini diyakini bisa membawa dampak bagi seseorang untuk menuju kepada suatu hal yang positif, tentunya ini atas ijin dari yang kuasa.

Setelah penulis yang beberapa waktu lalu menemui mbah Pilu, kamipun bercerita seputar khodam dari batu akik yang memang kami penasaran akan hal itu. Menurutnya, semua benda yang ada dilangit maupun dibumi ini adalah bertasbih dengan menyebut asma Allah SWT. Semuanya tak terkecuali, bahkan benda yang terlihat tidak bergerakpun sebenarnya sedang bertasbih misalnya tumbuhan.

Disetiap makluk yang ada di Bumi ini, diciptakan oleh Allah dengan berbagai manfaat dan tentu saja tidak ada yang tercipta dengan sia-sia. Terlepas dari semua itu, penulis lantas langsung bertanya kepada Mbah Pilu tentang bagaimana cara orang-orang awam yang tidak memiliki ilmu khusus yang bisa untuk mengetahui keberadaan khodam didalam batu akik?

Untuk pertanyaan hal semacam ini malah membuat Mbah Pilu menjadi tertawa. Menurutnya, semua manusia mempunyai kemampuan untuk dapat melihat ataupun merasakan keberadaan akan energi gaib yang ada disekitarnya. Tetapi kebanyakan justru tidak dapat memanfaatkan kemampuan mereka untuk dapat melakukan hal tersebut.

Lantas Mbah Pilu pun memberikan petuahnya untuk kita para orang-orang awam agar dapat mengetahui dan merasakan kekuatan dari energi yang berada pada Batu Akik yang kita miliki.

1. Coba bawa batu akik ke kamar mandi

BACA JUGA : Keris Dan Keturunan Kerajaan Jawa Terakhir

Batu akik yang mempunyai khodam putih, biasanya tidak akan suka apabila dibawa ke tempat-tempat najis atau tempat yang kotor. Tetapi jika itu khodam hitam maka akan sangat suka berada ditempat-tempat yang kotor. Apabila ada perbedaan yang sobat rasakan sewaktu sobat masuk kedalam kamar mandi, bisa dipastikan bahwa batu akik yang sobat punya memiliki khodam putih ataupun baik.

2. Apakah sobat pernah bermimpi mengenai batu cincin tersebut ?

Jika sobat pernah mengalami sebuah mimpi dikasih batu secara misterius yang mana sobat bertemu dengan seseorang yang memberikan sobat cincin tersebut, maka dapat dipastikan bahwa batu akik yang sobat miliki mempunyai sebuah khodam yang baik untuk sobat. Karena pemberian ini identik dengan kebaikan.

3. Jika kesehatan sobat menurun setelah menggunakan batu akik

Jika sobat merasa bahwa kesehatan menjadi turun pada saat sobat baru saja memakai sebuah batu akik yang baru saja sobat miliki. Ini dapat dipastikan bahwa batu akik yang sobat miliki sekarang tidak baik ataupun tidak ccocok untuk sobat. Ini bisa terjadi jika akik yang sobat miliki berisi khodam hitam dan sobat memiliki jiwa putih ataupun sebaliknya, maka batu akik tersebut akan memberikan efek yang tidak baik.

BACA JUGA : SEJARAH BATU MERAH DELIMA
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar