Dibawa ke Alam Gaib Oleh Makhluk Hitam


DuaMisteri - Ceritanya berawal sejak aku dan teman aku sebut saja dodi mulai ngebolang malem”. Pada waktu itu, aku lupa harinya kapan tapi ini petama kalinya ngebolang.

Dalam perjalanan pulang kuliah aku mencoba nyari jalan baru tapi alhasil malah dapet sesuatu yang tidak diharapkan, ketika pencarian jalan ternyata aku nyasar malah mentok ke rumah warga, disana aku ditanya.

Warga: mau kemana mas..??
Aku: gak pak, saya lagi nyari alamat, tapi masuknya kesini, maaf ya pak..
Begitulah alesan yang aku kasih ke warga, karena malu, hehehe, pas balik lagi aku liat ternyata ada motor masuk kejalan yang di bawah, ya udah akhirnya aku ikutin tuhh motor, pas nyampe ternyata bukan jalan yang beraspal yang di dapet tapi malah turunan yang terjal, berbatu dan juga berlobang serta di sisi kiri jurang dan sbelah kanannya pohon-pohon.

Tapi untungnya aku bisa mengendalikan motor yang sedang aku jalankan meskipun hampir jatoh. Si dodi teriak” karena ketakutan, pas udah nyampe bawah tiba-tiba motor mati gak tau kenapa, padahal bensin penuh, juga baru aja di service. Si dodi makin jadi paniknya, tapi aku tetap tenang meskipun rada takut, disana aku coba buat nyalain motornya tetapi alhasil nihil, malah cape yang kudapat. Aku istirahat sejenak dan melihat sekeliling gelap, gak ada penerangan sama sekali, hanya ada cahaya dari bulan saja.

Tetapi tiba” ada dua buah cahaya merah yang muncul, aku coba tanya dodi, tapi dodi tidak melihat apa”, aku makin heran, tak lama kemudian dua cahaya tersebut makin dekat, aku tetap tenang dan tidak memberitahu dodi, akhirnya aku ajak dodi buat dorong motornya siapa tahu ada orang. Nahh setelah lumayan agak jauh dari tempat tadi, aku tengok kebelakang dan ternyata cahaya tersebut dah ilang, pas nengok kedepan lagi ternyata ……JENGJENG…… ga tau makhluk apa yang sedang berhadapan dengan aku. Aku mau lari tapi kaki ini terasa terkunci, teriakpun susah, si dodi heran kenapa aku tiba” berhenti, dia bertanya
Dodi: dan kenapa lu, kok tiba” berhenti sih??, cape lu ya?? Woiii jangan bengong mulu..!! ayo jalan, keburu malem banget…

BACA JUGA : Tempat paling Angker di Skotlandia

Aku masih ga bisa ngomong, matapun gak bisa dipejamkan, tiba” aku ingat omongan ustad aku waktu di SMA, kita harus selalu ingat kepada Allah, kapanpun, dimanapun kita harus selalu ingat, supaya tidak terjadi hal” yang buruk, akhirnya aku baca ayat” alquran yang aku hafal ga berapa tuh setan pergi juga, disana aku langsung nyalain motor dengan ngucapin bismillah, alhamdulillah nyala, dan langsung aku kebut, dan ngikutin jalan yang ada tak berapa lama ada tanjakan yang lumayan kemiringannya, beraspal dan zigzag, akhirnya aku bisa nyampe di perkampungan, dan aku lihat ada bapak” yang sedang berjalan, aku coba tanyakan kemana arah buat ke jalan gede.

Tenyata ada dua arah, arah yang satu cukup jauh dan gampang, yang kedua lumayan dekat tapi lewat jalan perkampungan akhirnya aku mutusin ngambil jalan kedua, pas udah setengah jalan aku ngerasa kok ada yang ngikutin, tapi di liat di kaca spion ga ada apa-apa, kali ini si dodi yang liat, “dan, coba lu liat diatas!!” pas aku liat ternyata makhluk yang sama sedang terbang ngikutin kita, makhluk itu berbadan besar dengat mata melotot berwarna merah darah, juga dengan bibir yang lebar dan juga hitam pekat.

Dan tak lama kemudian aku nabrak sesuatu dan pingsan, waktu bangun ternyata aku ada di salah satu rumah warga, dan dikerumuni banyak orang. Setelah benar” sadar aku ditanya oleh salah seorang warga, dan aku ceritakan semuanya, warga disana kaget dan terlihat takut, tapi sala seorang warga memanggil ustad buat membersihkan kami dari sisa” hal” gaib, pas mau pamit pulang, kai dilarang pulang dulu, takut terjadi lagi, akhirnya besok pagi kami pulang, dan sewaktu pulang kita berdua kena marah sama bokap nyokap. Nahh mungkin segitu dulu yang bisa aku tulis, maaf kalo kurang nyambung dan agak panjang.

BACA JUGA : Asal Usul Keris NOGOSOSRO
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar