Cerita Angker Curug Cigamea Bogor


Duammisteri.com - Curug Cigamea, Bogor, menjadi pengecualian dalam hal iklim dan curah hujan dari seluruh wilayah Indonesia. Karenanya Curug Cigamea tidak pernah sepi dari wisatawan yang selalu datang setiap harinya ke tempat ini.

Bukan hanya wisatawan yang ingin berlibur dan sekadar bertafakkur atas keajaiban panorama alam di sini. Namun juga Curug Cigamea merupakan salah satu destinasi wisata spiritual bagi warga dunia.

"Banyak yang datang ke sini setiap hari, dan banyak juga keperluan yang datang ke sini. Kepentingan pengunjung yang datang ke sini juga berbeda-beda, ada yang ingin mandi dan berwisata alam, tapi banyak juga yang berwisata spiritual ketempat ini," ujar Suherman (63) kepada merahputih.com

Selain berwisata alam dan ingin merasakan dinginnya air Curug Cigamea Bogor ini, banyak juga wisatawan yang memiliki tujuan tertentu saat mengunjungi Curug Cigamea. Dari mulai pesugihan, mencari ilmu, mencari jabatan hingga mengunjungi kerajaan monyet yang ada di Curug Cigamea.

"Kalau selain wisatawan umum, banyak juga yang berwisata rohani datang ke sini, umumnya mereka mencari harta, ingin naik jabatan, mencari jimat, mencari jodoh, hingga berobat, macem-macem keperluan orang, dan semua tergantung dari niat mereka saat pergi dari rumah menuju tempat ini," ujar Herman.

Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar