Cerita Misteri RSU Mataram, Pelayanan Dokter dan Suster Hantu


Duamisteri.com - Kisah ini merupakan kisah nyata yang sedang heboh jadi bahan perbincangan di lombok mataram,
Ada banyak sekali versi dari cerita horor ini,dan versi yang saya akan ceritakan ini,saya dapatkan dari tetangga deket rumah,walaupun banyak versi tetapi intinya sama,yaitu tentang suster dan dokter hantu yang baru-baru ini heboh jadi bahan pembeciraan.

Pada suatu malam,datang lah sepasang suami istri ke RSU Mataram lombok,kalo dilihat-lihat sih sang istri lagi hamil tua,dan mungkin hendak mau melahirkan.

Begitu mereka turun dari kendaraan yang mengantarkan mereka dari Rumah sakit di Tanjung kabupaten lombok utara menuju RSU mataram,beberapa orang suster datang menghampiri membawa kereta pasien,salah seorang suster berkata kepada sang suami pasien.

suster : percayakan kepada kami ya pak,Mohon bapak menunggu disini ya,kami akan menangani pasien semampu kami.

suami : ya suster,terima kasih.

Sudah hampir beberapa jam kemudian,suami pasien tetap saja berdiri didepan pintu gerbang RSU mataram menunggu kabar keadaan sang istri dari suster yang membawa istrinya kedalam kamar Rumah sakit,hingga seorang tukang ojeg yang biasa mangkal dipangkalan ojeg depan RSU mataram pun jadi penasaran,mengapa bapak itu berdiri didepan pintu gerbang rumah sakit yang sudah tidak dioperasikan tersebut hingga ber jam-jam lamanya,dan kalau diperhatikan Orang tersebut seperti menunggu seseorang yang keluar dari dalam Rumah sakit yang kosong sudah tidak beroperasi.

dan akhirnya tukang ojeg tersebut melangkah menyebrangi jalan untuk menyapa orang tersebut.

T.ojeg : Pak,,,lagi nunggu siapa disini,dari tadi saya perhatikan bapak sudah ber jam-jam berdiri disini..

Suami pasien : saya lagi menunggu istri yang lagi melahirkan di rumah sakit ini.

T.ojeg : laaaah...bapak bagaimana sih...ini Rumah sakit sudah tidak digunakan/ dioperasikan lagi...

Suami pasien : anda ngomong apa sih,kalau rumah sakit ini sudah tidak digunakan lagi,terus suster yang bawa istri saya siapa,terus tu juga apaan,banyak orang yg besuk,banyak yang jualan banyak yang mondar mandir disekitaran rumah sakit ini.

T.ojeg : Haaaaah...istigfar pak istigfar,ini Rumah sakit sudah tidak digunakan berbulan-bulan,Rumah sakit ini sudah dipindahkan.

Suami pasien : ya terus tu apaan,banyak orang didalam rumah sakit lagi pada sibuk dengan aktifitasnya masing-masing.

T.ojeg : makanya bapak istigfar banyak-banyak,biar bapak bisa melihat semuanya dengan jelas.

suami pasien : Astagfirullah.Astagfirullah hal'azim,Astagfirullah hal'azim.

Setelah sang suami pasien baca istigfar,tiba-tiba rumah sakit yang tadinya ramai dengan segala aktifitasnya tersebut,seketika itu berubah menjadi rumah sakit yang gelap sunyi sepi dan tak seorang pun terlihat.

Suami pasien tersebut terkaget bukan kepalang,ketika semua yang ia lihat tadi berubah drastis 180° terbalik,suasana RSU mataram yang barusan saja terlihat ramai dengan segala macam aktifitas rumah sakit pada umumnya,seketika itu berubah menjadi rumah sakit yang sepi sunyi senyap dan menyeramkan,Subhanallah(begitu mudahnya Allah merubah keadaan dunia ini hanya dalam hitungan detik).

Sang suami pasien pun baru sadar jika istri dan calon anaknya dibawa oleh mahluk gaib menyerupai dokter dan suster masuk kedalam RSU mataram yang gelap,sambil berteriak ia berlari kedalam rumah sakit.

Setelah sekian lama mencari sang istri,akhir si suami menemukan istrinya terbaring disebuah kamar menyeramkan(kamar mayat),dengan posisi tertidur disebuah ranjang bersama bayi yang baru ia lahirkan,sang istri menyapa suaminya"pak anak kita sudah lahir dengan selamat".

sang suami terheran melihat keadaan istri dan anaknya yang sudah rapi dan bersih dari proses persalinan(sudah dimandikan,dikasi popok dll)hanya saja ari-ari bayinya sudah tidak ditempat.

Akibat kejadian ini si suami istri tadi jadi trauma,akibat proses persalinan yang ditangani oleh dokter dan suster gaib.

Beberapa hari yang lalu cerita ini memang lagi heboh-hebohnya diwilayah kota mataram dan sekitarnya,benar atau tidaknya cerita ini,yang jelas kita semua memang hidup berdampingan dengan mahluk Allah yang lainnya yaitu mahluk yang namanya jin.
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar