Kisah Nyata Dimintain Tolong Sama Hantu Perempuan


Duamisteri.com - Kisah nyata dari temen saya yang bernama Boy, Ini kisah beneran yang dialaminya dan diapun sering sompral berkata bahwa tidak takut hantu.

Suatu malam, Boy lagi main ke tempat temennya di Apartemen Brickriver City (diterjemahin bahasa indonesia ya), itu lho yang lokasi pembunuhan Holly, istri pejabat. Dari awal masuk kawasan apartemen suasana udah hening banget, gada suara apa-apa en ga ada siapa-siapa di sekitar sana. Tapi dasar orangnya cuek, si Boy ga ngerasa gimana-gimana toh pikirnya mungkin kebetulan aja lagi sepi.

Nah trus dia naik ke elevator ke lantai 4, dimana apartemen temennya berada. Di dalam lift, dia sendiri. Sambil main-main handphone, tiba-tiba matanya nangkep sesuatu di sudut lift. Ada sesuatu kayak gumpalan warna merah gitu. Heran sama benda apa itu, diinjek-injeknya pake ujung sepatu. Bendanya agak-agak kenyal dan basah gitu, kaya daging. DING! Lift dah sampe di lantai 4. Sejenak perhatian si Boy teralih waktu pintu lift ngebuka. Waktu dia liat lagi kebawah tempat benda tadi berada, jreeng udah ilang gan. Udah bersih aja tuh sudut lift. Dasar si Boy cuek, dia ga mikir panjang en lanjutin jalan ke tujuannya.

Nah, lokasi unit temennya ini harus lewati sekitar 3 belokan koridor gitu. Saat mo sampe belokan pertama, si Boy ngeliat dalam keremangan cahaya tuh dari tepian dinding kayak ada cairan yg ngerembes gitu. Warna merah. Pas makin lama makin deket, eh cairannya ga keliatan lagi dan dindingnya pun kembali bersih. Dari sini dia mulai ngerasa aneh. Nah dia coba ga gubris perasaannya, jalan terus ampe belokan kedua. Disini dia ngeliat sesuatu lagi kaya ada untelan warna hitam gitu. Waktu dideketin, ternyata itu potongan rambut gan...kepangan rambut yang kepotong gitu. Nah dia mulai nyadar ada yang ga beres nih gan, dikasi liat yang aneh-aneh mulu. Udah mulai takut dia. Dipercepat langkahnya, tinggal satu belokan lagi sampai ke unit temennya tersebut. Pas udah sampai belokannya, tiba-tiba langkahnya kehenti........

Jalannya dihalangi oleh seorang cewek yang penampilannya DP banget! Ceweknya chinese (no sara ya), rambutnya dikepang dua tapi sebelahnya udah ga ada. Mukanya pucet banget, trus sebelah tubuhnya udah hancur terkoyak gitu, dan kakinya ga napak! Seumur-umur pertama kali dikasi liat yang begituan bikin si Boy ini lunglai lututnya, ga bisa lari. Dan pada saat itu matanya ga bisa lepas dari pemandangan DP di depannya. Si cewek ini gerakin bibirnya tapi ga bersuara. Dia seakan ngomong,

"...tolong...saya..."

Abis si cewe itu ngomong begitu, akhirnya si Boy bisa ngumpulin lagi sisa-sisa enerjinya dan ngibrit ngelewatin si cewe DP ampe nyampe ke unit temennya. Langsung digedor-gedor, trus ngibrit masuk sambil ngos-ngosan gan! Temennya bingung pada nanya kenapa, tapi dia kagak cerita. Katanya malu, soalnya dia sering sompral ke orang-oranr kalo dia kagak takut yang begituan. Eh taunya dikasi liat beneran. Sejak saat itu jadi kapok doi gan, trus malah jadi parnoan.

BACA JUGA : Misteri Kampung Hantu Jadi-jadian di Lombok
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar