tarikbaju

Misteri Negeri Siluman Garut Jawa Barat


Duamisteri.com - Cerita ini berkisah Tentang Misteri Negri Siluman sebuah perkampungan yang dimana masih sangat terselimuti keangkeran dan hawa mistis, ada sebuah negeri siluman dan cerita ini berasal dari Penduduk yang tinggal di daerah sekitar negri siluman tersebut, Entah Cerita ini kenyataan atau tidak , tetapi area tersebut memang pantas untuk kita hindari, apalagi di saat saat sepi atau menjelang malam hari.

Tersesat di Negri Siluman
Satu demi satu kisah akan adanya sebuah negeri siluman ini di ceritakan oleh orang orang yang mengalami atau pun tersesat ke dalam negeri siluman tersebut, seperti ki Ajuk , seorang tukang jualan yang pernah tanpa sengaja tersesat dan masuk ke alam negeri siluman tersebut.

Ki ajuk bukan orang atau warga dari daerah yang mempunyai zona angker tersebut, ia orang luar kampung tersebut, tetapi yang namanya seorang tukang jualan sudah tentu kemana pun ia akan pergi untuk berjualan, tak terkecuali ke kampung tersebut.


Awal Cerita Misteri Negeri Siluman
Ki Ajuk menceritakan pengalaman mistis tersebut, katanya ia seakan tak sadar dan tak ingat mengapa bisa seperti itu atau mengalami hal tersebut dan ia pun berucap syukur dapat kembali ke alam asli yaitu alam manusia, lalu mengapa hal itu bisa terjadi, kata ki Ajuk lagi, oh ya saya lupa memberi tahu jika ki Ajuk ini adalah seorang penjual es cincau, ia berjualan dan tujuannya memang ke kampung tempat biasa ia berjualan, eh tiba tiba saat ki ajuk dalam perjalanan menuju kampung tempat biasa dia berjualan ,terdengar ada suara seperti suara gamelan dari orang yang sedang melakukan hajatan.

Misteri Negeri Siluman
Dan memang gamelan adalah alat musik yang sangat trend kala itu, jika sekarang orkes melayu, dangdut atau sebangsanya.
Nah, pada saat itu ki Ajuk pun langsung berhenti dan memasang kuping sambil mendengarkan darimana suara gamelan itu berasal, Pikir ki ajuk saat itu “Lumayan nich jika berjualan disana dagangan pasti akan cepat habis dan cepet laku pasti jika dagangan habis Ki Ajuk dapat cepat pulang ke rumah dan istirahat”.

Setelah ia secara pasti mengetahui dimana arah suara gamelan tersebut , ia pun mengikuti kemana arah suara itu , benar saja ternyata banyak orang orang yang ramai sedang menyaksikan hajatan sambil di iringi musik gamelan dan terlihat sangat meriah sekali, alhamdulillah ! ucap ki Ajuk . pakaian mereka pun terlihat bagus bagus ,seperti manusia pada umumnya, dan mulai lah ki Ajuk berjualan sambil menyaksikan dan mendengarkan irama musik gamelan.

Benar yang dipikirkan oleh Ki Ajuk dalam sekejap jualan nya pun laris manis dan habis!!
Tetapi Ki Ajuk terlena dengan suara gamelan dan lupa untuk pulang seperti yang tadi ia pikirkan , masih siang ini pikirnya, uang punya ,dagangan habis terjual mendingan nonton dulu sebelum pulang , gumamnya lagi.

Sebuah Keanehan pun Terjadi di Negri Siluman
Lama juga ki Ajuk menonton Gamelan, ya itu di karenakan ramai dan bagusnya pemain pemain gamelan tersebut, tetapi ingatannya kali ini tiba tiba mengingatkan diri nya , ki Ajuk memandang sekelilingnya dan baru sekarang ia merasakan ada suatu keanehan.


Apa Keanehan itu ? ia baru menyadari jika setiap orang di kampung ini memiliki warna kulit yang pucat dan juga lebih banyak diam, selain itu terkesan seperti mengacuhkannya , tetapi tanpa pikir panjang ia tepis semua keheranan itu dan asyik kembali mendengarkan alunan musik gamelan dan tanpa ia sadari ia pun ingin buang air kecil ,ia pun akhirnya mencari tempat sepi, di saat ia senga buang air terlihat sesosok penampakan seorang wanita dengan wajah yang rata melihat ke arah nya, Ki Ajuk pun kaget dan langsung berlari,sangking takutnya ia pun berlari sampai tak melihat ada batu di depan nya. ia pun tersandung dan jatuh tak sadarkan diri Alias Pingsan.

Misteri Negeri Siluman
Saat ki Ajuk terbangun ia merasakan ada sesuatu yang panas pada pipinya, dan betapa terperangah , kaget serta heran dan ketakutan ki Ajuk saat itu, rumah yang megah serta pelataran yang indah serta tempat saat ia buang air pun lenyap dari hadapannya, tidak seperti yang ia lihat sebelumnya, maka ia pun langsung istighfar.

Kata ki Ajuk yang ada hanyalah tebing cadas yang di kelilingi oleh pepohonan lebat sungguh sangat menyeramkan katanya, dan pipi yang terasa panas tadi di karenakan sinar matahari yang telah menyorot pipinya serta seakan membangunkannya.
Tak berpikir panjang lebar Ki Ajuk pun segera angkat kaki dari lembah tersebut, dan bertemu seorang warga yang membawanya sampai ke rumah ketua kampung setempat.


Saat di Rumah ketua kampung Ki Ajuk ingat akan hasil jualannya tadi yang begitu laku, ia pun segera merogoh saku celana dan mengeluarkan uang yang tadi ia terima dari hasil berjualannya di tempat yang ternyata negeri siluman itu, dan kenyataannya, bukanlah uang yang ia terima dan lihat, semua uang yang pada waktu itu ia terima sekarang berubah menjadi setumpuk dedaunan kering saja !
Orang warga kampung yang mengantarnya kerumah pun ikut menyaksikan dan dibuat keheranan, Ki ajuk Pun Berkata ” biarlah , tak apa apa yang penting Aku masih selamat dan dapat kembali, uang bukan apa apa tetapi keselamatan adalah yang utama” , dan ia pun berpamitan pulang dan mengucapkan terima kasih pada warga, dan cerita ini berakhir pula, salam Sejahtera ,semoga kita selalu di lindungi oleh Allah SWT…

Baca juga Sasakala Gunung Geulis Sumedang Jawa barat
Share on Google Plus

About raja hantu

Blog duamsteri.com mengambil berita dan info dari beberapa sumber lain untuk memudahkan pencarian artikel yang berkaitan "Raja Hantu " admin panel.
    Blogger Comment

3 komentar:


  1. AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI MAXBET268 !! HANYA DENGAN MODAL 25RIBU TAPI BISA MENANG

    Hanya Dengan 1 ID Dapat Memaikan Semua Game Yang Ada di MAXBET268

    Bonus New Member 15%*
    Next Bonus Deposit 5% - 10%*
    Cashback 5% - 15%*
    Freebet Ulang Tahun 250rb*
    Bonus Reff 2% - 3%*
    Bonus Absensi Mingguan dan Bulanan*

    Hanya Dengan 1 ID dapat Memainkan Semua Game Yang Ada Di MAXBET268

    Jadilah pemenang bersama kami dan dapatkan JACKPOT Setiap Hari Beserta Promo menarik dari kami.

    HUB KAMI DI :
    LIVECHAT 24Jam/7hari https://goo.gl/fLBUZA
    BBM : 5570C2E1
    EMAIL : maxbeti ndonesia268@gmail.com
    SKYPE : Maxbet268
    WECHAT : MAXBETINDONESIA268
    WHATSAPP : +6281317497951

    Ingin Nonton Bioskop Online
    Disini Tempatnya ===> https://goo.gl/ExqbdR

    Ingin Baca Berita nasional, Berita Internasioanl,
    Berita Olah Raga. Majalah Online Tempatnya
    ===> https://goo.gl/4yQo95

    BalasHapus