7 Okt 2019

Sedikit Kisah Tentang Mati Anak

Cerita Misteri Indonesia  - Matianak adalah hantu yang berwujud perempuan. Dulunya adalah seorang ibu yang mati karena melahirkan anaknya. Kata Matianak sendiri merupakan gabungan dari kata ‘Mati’ dan ‘Anak’. Matianak suka mencuri anak bayi yang masih hidup untuk menggantikan posisi bayinya yang mati.

Matianak juga terkadang digunakan sebagai alat balas dendam (melalui perantara dukun), ada juga yang memelihara matianak untuk mendapatkan kekuatan penyembuhan atau ramalan masa depan.

Wujud Matianak tidak jauh berbeda dengan Kuntilanak. Ia berwujud perempuan berambut panjang dan berbaju putih. Banyak yang menyamakan Matianak dengan Kuntilanak karena kesamaan wujud dan latar belakang.

Matianak memiliki tempat favorit, yaitu di bawah pohon yang rindang. Ia suka menjatuhkan daun-daun ketika ada orang di bawah pohon yang ia tinggali.
Kemampuan yang dimilikinya bisa dikatakan sama dengan Kuntilanak.
Bahkan Matianak juga suka menggoda laki-laki manusia. Persamaan antara mereka juga terdapat pada cara menghalau mereka. Apa yang bisa menghalau Kuntilanak juga bisa menghalau Matianak.sumber
loading...
Share This
Latest
Next Post

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini www.duamisteri.com menyajikan cerita misteri indonesia yang seru untuk anda ikuti

0 komentar: