May 31, 2020

Merinding Cerita Misteri Taxi Berhantu

Baca Juga

Cerita Misteri Indonesia - Kisah misteri yang amat menegangkan ini dialami oleh Andi. Akibat beberapa kali mengalami kejadian yang menyeramkan,tak pelak,Andi jadi nekat pindah pekerjaan guna mendapatkan taksi yang benar-benar ideal. Tak sanggup rasanya dia harus selalu berhadapan dengan pelbagai peristiwa aneh yang membuat bulu roma nya selalu meremang.
Merinding Cerita Misteri Taxi Berhantu
Awalnya,Andi memilih pekerjaan jadi sopir taksi karena perusahaannya yang terdahulu bangkrut. Setelah kesana kemari ditambah dengan sulitnya mencari pekerjaan, akhirnya dia pun bertekad untuk mencoba menjadi sopir taksi. Kebetulan menurut Pemimpin Pool yang di datanginya,ada sebuah taksi yang nganggur dan bahkan telah lama tidak beroperasi.
“Tidak ada yang berani mengoperasikannya,” kata si Pemimpin Pool.
“Memangnya kenapa dengan taksi itu Pak ?” Tanya Andi.
“Tak tahulah ! Tapi,katanya mobil itu berhantu,”jelas si Pemimpin Pool.

Meski terdengar aneh,tetapi Andi mengacuhkan hal itu. Sedikitpun tidak terlintas dalam benaknya untuk bertanya lebih jauh. Nyatanya,tak ada yang aneh barang sedikit pun setelah seminggu Andi mengoperasikan taksi itu. Inilah yang membuat kenapa Andi langsung jatuh cinta pada pekerjaan barunya.

Pada minggu kedua,barulah Andi menangkap gelagat yang tidak beres dengan taksi yang di kemudikannya.
Pasalnya,dia mulai sering mengalami berbagai peristiwa aneh,terutama jika dia beroperasi di malam hari.
Menurutnya, mula pertama keanehan itu terjadi pada malam Minggu saat Andi menunggu penumpang di sebelah pusat perbelanjaan Sumatra Selatan. Entah kenapa,walau malam Minggu dan tanggal masih tergolong muda,kala itu tak ada seorang calon penumpang pun yang menghampiri taksinya. Karena terlalu lama menunggu,akhirnya tanpa terasa Andi pun tertidur. Belum sempat bermimpi,dia dikejutkan dengan satu ketukan di kaca jendela. Andi terjaga. Di luar dia melihat sepasang lelaki dan wanita muda. Mereka minta di antarkan ke kawasan Perumnas.

Merasa ketiban pulung,Andi langsung tancap gas. Namun,ketika dia bertanya guna meminta kepastian tempat yang akan dituju,Andi pun jadi panik. Betapa tidak !
Ketika dia menoleh ke belakang,kedua penumpangnya telah hilang entah kemana.
Syarif tak hilang akal,dia langsung berbakik arah kembali ke pusat perbelanjaan guna memberitahukan peristiwa aneh yang baru di alaminya kepada teman-temannya yang ada.

“Siapa suruh langsung jalan. Padahal nggak ada seorang pun yang naik ke taksimu,” ujar salah seorang temannya.
“Kau mimpi kali ?”ujar temannya yang lain.
Andi hanya tergugu. Dia benar-benar tak mampu menerangkan peristiwa yang baru saja menimpannya.

Peristiwa itu tampaknya bukan yang terakhir. Tiga hari kemudian,ketika dia sedang berputar-putar mencari penumpang,kembali ada seorang wanita melambaikan tangganya di tepi jalan Jendral Sudirman.

Hari baru saja merangkak malam,jarum arloji yang melingkar di pergelangan tangan kanannya menunjukkan pukul 20.15 WIB.

“Bang, tolong antar saya ke Veteran !” Demikian suara merdu terlontar dari mulut wanita cantik yang membuka pintu dan sekaligus duduk di jok belakang taksinya.

Andi mengangguk. Aroma parfum yang lembut membuat Andi penasaran ingin melihat wanita yang duduk di belakangnya melalui spion yang ada di kabinnya. Mula pertama dia melihat darah Andi langsung tersirap. Pasalnya,dia tak melihat seorang pun yang ada di belakangnya.

Setelah mengerjapkan matanya beberapa kali,akhirnya Andi melihat ada wajah ayu sedang duduk dengan senyum yang anggun di jok belakang taksinya. “Ah,mungkin mata ini sudah mulai rabun,”bisik hatinya.

Selanjutnya, setelah berhasil menguasai diri Andi pun sudah tidak terpengaruh lagi dengan suasana hatinya. Ketika sudah mendekat dengan kawasan yang bakal dituju,dia bertanya guna memastikan dimana taksinya harus berhenti. “Veterannya sebelah mana,Non ?” Tak ada jawaban. Ketika dia menoleh ke belakang,darah Andi pun berdesir kencang. Tak ada seorang pun yang duduk di jok belakang mobilnya. Tubuh Andi langsung lemas. Ternyata,untuk kedua kalinya dia mendapatkan penumpang makhluk halus. Dan dengan perasaan tak menentu ,Andi pun mengemudikan taksinya tanpa tujuan.

Waktu terus bergulir, beberapa minggu kemudian,peristiwa aneh pun kembali menimpa Andi. Ketika sedang berkeliling mencari penumpang di kawasan Jenderal Sudirman, mendadak cuping hidungnya mencium aroma wewangian yang begitu menusuk. Anehnya,walau kaca sudah di buka, tetapi bau itu seolah tak mau hilang.

Merasa ada yang aneh,dan sering meremang nya bulu kuduk,Andi pun langsung membaca Ayat Kursi sebanyak-banyaknya. Dan tak lama kemudian,bau itu lenyap seperti tertiup angin.

Ketika tiba di Internasional Plaza,dia pun menceritakan apa yang baru saja dialaminya kepada teman-temannya yang sejak tadi sudah mangkal di situ. Bahkan,dengan runut Andi menceritakan segala peristiwa yang di alaminya sejak dia membawa taksi itu.

Malam itu,baru lah Andi mendapatkan jawaban dari apa yang selama ini di alaminya. Menurut salah seorang rekannya,taksi yang selama ini di kemudikan Andi ternyata pernah mengalami kecelakaan yang dahsyat. Bahkan,pengemudi dan sepasang muda-mudi penumpangnya tewas di tempat kejadian dan dalam keadaan yang sangat mengenaskan.

Sejak diperbaiki dan beroperasi seperti semula,semua sopir yang membawa kendaraan itu selalu mengalami peristiwa yang aneh dan mendebarkan. Tepatnya semuanya mengalami peristiwa yang sama dengan Andi. Bahkan, mereka meyakini bahwa arwah sepasang muda-mudi yang tewas di dalam taksi saat kecelakaan kini menghuni kendaraan itu. Agaknya,itulah yang membuat kenapa kendaraan itu praktis tidak pernah beroperasi lagi.

Cerita itu sudah barang tentu membuat bulu kuduk Andi meremang. Dia bertekad untuk segera mengembalikan taksi itu ke Poolnya.

Selepaa mendengar cerita dari temannya,malam itu juga Andi berniat kembali ke Pool untuk mengembalikan taksi. Setelah berdoa,dia pun mengemudikan kendaraan untuk kembali ke Pool.
Baru beberapa meter berjalan,seorang lelaki paruh baya melambaikan tangannya.
Andi langsung berhenti. Sambil membuka pintu,lelaki itu pun berkata,”Bang,Plaju !”

Entah mengapa, Andi mengiyakan saja. Namun dalam perjalanan dia kembali curiga. Sesekali matanya melirik spion di kabin guna memastikan keadaan penumpang yang duduk di belakangnya.
Karena risau dengan cerita yang baru di dengarny,maka dengan hati-hati sambil hatinya tak putus-putus membaca Ayat Kursi,Andi pun melajukan taksinya ke Arah Jendral Sudirman,Menjelang Jembatan Ampera,hati Andi langsung tercekat sehingga dia pun mengerem taksinya dengan mendadak. Betapa sial, penumpang lelaki paruh baya yang duduk di belakang berteriak-teriak tanpa sebab,”Tolong…tolong…ada yang mencekik saya !”

Dari spion kabin Andi dapat melihat dengan jelas betapa ada sesosok makhluk berwajah mengerikan sedang mencekik leher penumpangnya. Dengan serta meta,Andi langsung mengerem,lalu meneriakkan;Allohu Akbar … Allahu Akbar…Allohu Akbar!”

Selang beberapa saat,lelaki paruh baya itu sudah tenang kembali. Andi langsung memapah penumpangnya ke luar dan memintanya untuk pindah ke taksi lain yang kebetulan banyak melintas di ruas jalan itu. Seolah mafhum,lelaki itu pun membayar sambil mengucapkan terima kasih. Andi menolak. Dia merasa tak layak menerimanya.

Malam itu, setelah hatinya mulai tenang,Andi pun memacu kendaraannya ke Pool. Dia berniat akan menceritakan segala peristiwa yang dialaminya kepada Pemimpin Pool,dan meminta kebijaksanaan untuk mendapatkan taksi lain yang tidak dihuni oleh makhluk halus. sumber ceritasetan.com
loading...
Share This
Previous Post
Next Post

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini www.duamisteri.com menyajikan cerita misteri indonesia yang diambil dari berbagai sumber

0 comments: